INTI PADMA

Icon INTI PADMA
SANGGAR
SATTVIKA MEDITASI

Entri Populer

CONTACT

Telepon Call
TELEPHONE & SMS
Hp : 0857-2877-5740 ( m3 ) Hp : 0852-0042-3557 ( AS )

Blackberry Toko Online
BLACKBERRY
7D603818

Icon WhatsApp
WhatsApp
No: 0857-2877-5740

DONASI


a/n Ahmad sodik
No: 422-100-320-3267

Anda pengunjung ke

Translate

Kamis

  KUNDALINI REIKI MASTER


Kundalini Reiki merupakan sebuah teknik pendayagunaan energy tubuh (kundalini) dan energy luar tubuh (reiki) yang ditujukan untuk keperluan tertentu seperti penyembuhan, meningkatkan kualitas dan kuantitas aura, kecantikan, perlindungan, perwujudan keinginan, dll


Kundalini adalah sebuah energy yang tidak akan pernah habis yang ada disetiap manusia, sedangkan reiki adalah sebuah energy cerdas yang berasal dari alam semesta ,
perpaduan 2 energy luar biasa ini membuat metode ini banyak diminati masyarakat khususnya mereka yang sedang membutuhkan penyembuhan alternatif atau para praktisi metafisik.

Kundalini Reiki merupakan metode pendayagunaan energy yang sangat simple tetapi powerfull, tidak membutuhkan konsentrasi tinggi, latihan pernafasan, latihan jurus yg melelahkan, mantra-mantra dan hal mistik lainnya. Kundalini Reiki sangat simple penggunaannya karena tidak menggunakan simbol-simbol.

Kundalini Reiki ditemukan oleh Master Ole Gabrielsen dari Denmark dan telah tersebar diseluruh dunia. Untuk mempelajari Kundalini Reiki, anda cukup menerima attunement (penyelarasan energy) dari seorang Master sekitar 30 menit dan seketika itu juga anda dapat menggunakan Kundalini Reiki untuk berbagai keperluan.



Dalam aplikasinya, anda cukup meniatkan saja akan mengakses energy KR untuk keperluan tertentu, misal: “saya akses dan salurkan energy KR untuk menyembuhkan sakit kepala saya sekarang”.

Anda juga dapat menggunakan energy KR anda untuk menyembuhkan orang yang berada jauh dari tempat anda tinggal, cukup niatkan saja, contoh: “terkirimlah energy KR kepada Ibunda Muslimah bin Muslim di Bandung, semoga disembuhkan dari penyakit flu nya secara cepat dan sempurna”

Dengan mempelajari Kundalini Reiki, anda dapat menyembuhkan diri sendiri dan orang lain secara alami, tanpa obat-obatan. Penyembuhan yang dapat anda lakukan meliputi penyembuhan fisik (segala macam penyakit fisik), mental (trauma, dll), emosional (dendam, marah dll) , maupun spiritual.

Anda juga akan diajarkan bagaimana membersihkan rumah anda dari energy negatif, sehingga anda sekeluarga akan merasa lebih nyaman, dan sehat. Selain itu, Anda juga akan diajarkan cara mengajarkan Kundalini Reiki kepada orang lain. Sehingga anda dapat menyebarkan Kundalini Reiki ini kepada keluarga, sahabat, orang terdekat agar mereka dapat menyembuhkan diri mereka sendiri ( saat anda sudah mencapai level master, level 3 keatas )

Dan sebagaimana tradisi reiki kundalini pada umumnya, selain mendapat attunment energi reiki praktisi juga mendapat SHAKTIPAT kundalini pada attunment Kundalini Reiki tingkat ke 2. Sangat disarankan bagi yang mengalami kundalini sindrom untuk mengikuti attunment kundalini reiki.


TingkatanKundalini Reiki:

1.Kundalini Reiki 1: Attunement pertama ini membuka jalur-jalur penyembuhan untuk menyalurkan energy reiki. Di tahap ini, anda dipersiapkan untuk terbangkitkannya kundalini di kundalini reiki 2.

Chakra mahkota, chakra jantung dan chakra telapak tangan dibuka atau diperkuat. Anda mempelajari untuk melakukan penyembuhan secara menyeluruh dan sempurna, serta melakukan penyembuhan jarak jauh. Kundalini reiki 1 sepadan dengan attunement usui reiki 1-2-3.

 Dalam tradisi sattvika meditasi kunci utama level satu ada pada meditasi SIRRUL FATIHAH

2.Kundalini reiki 2 : Jalur reiki diperkuat. Kundalini terbangkitkan dimana jalur energy utama terbuka perlahan dan pasti, nyala ”api” Kundalini mencapai minimal Chakra Solar Plexus, persiapan untuk kenaikan kundalini secara penuh pada Kundalini Reiki 3.

Anda juga mempelajari meditasi khusus. Ketika anda melakukan meditasi ini, anda meningkatkan dalam waktu singkat kekuatan nyala api pada api kundalini atau energi kundalini. Pada tahap ini, semua chakra atau system energy menjadi bersih dan aktif. (Minimum 2 hari setelah Kundalini reiki 1).

Dalam tradisi sattvika meditasi kunci utama level DUA ada pada meditasi SIRR AYAT KURSI

3.Kundalini Reiki 3 (Kundalini Reiki Master) : Seperti attunement sebelumnya. Menguatkan dan membuka Chakra Tenggorokan, Solar Plexus, Hara dan Chakra Dasar. ”Api” kundalini menjadi lebih kuat dan mencapai keatas dan keluar melalui chakra mahkota-kundalini naik secara penuh.

Pada Level Full Master, Anda juga mempelajari memberikan attunement pada crystal dan obyek yang lain, sehingga mereka terprogram sebagai saluran reiki.


Termasuk attunement extra : 1. balance. 2.diamond reiki. 3. crystalline reiki. 4. DNA reiki. 5. birth trauma reiki. 6.location reiki. 7. past life reiki. Anda juga mempelajari untuk memberikan attunement kundalini reiki 1-2-3. (minimum 10 hari setelah kundalini reiki 2).

4.Kundalini reiki booster 1-2-3 (kundalini reiki 4-5-6) memperkuat penerimaan attunement sebelumnya, pada masin-masing tahap seluruh chakra, saluran/jalur energi utama dan jalur energi ke tangan dilebarkan dan diperkuat. Setelah kundalini reiki booster 3, kekuatan anda untuk menyalurkan reiki akan meningkat sekitar 100%, anda juga telah bisa memberikan attunement kundalini reiki booster 1-2-3 kepada orang lain.

5.Kundalini reiki booster 4-5-6 (kundalini reiki 7-8-9) memperkuat penerimaan attunement sebelumnya, pada masin-masing tahap seluruh chakra, saluran/jalur energi utama dan jalur energi ke tangan dilebarkan dan diperkuat. Setelah kundalini reikibooster 3, kekuatan anda untuk menyalurkan reiki akan meningkat sekitar 300%, anda juga telah bisa memberikan attunement kundalini reiki booster 1-2-3 kepada orang lain. (masing-masing dilakukan sekitar 25 menit).

ATTUNEMENT TAMBAHAN UNTUK LEVEL 3, SATU PAKET SECARA AUTOMATIS ANDA TERIMA SAAT ATTUNMENT KR-3 ( MASTER )

1. Diamond Reiki : Selama pembukaan sebuah etheric diamond akan ditempatkan pada Chakra Mahkota. Hal ini akan membuat semua energi Reiki mengalir melalui chakra ini dan menempatkan diri pada diamond. Merupakan sebuah energi yang kuat untuk menerangi dan menyembuhkan apapun sepanjang tidak ada hal mendasar untuk tidak memecahkan permasalahan.

Instruksi Penggunaan : Mulai saat ini ketika menggunakan teknik ini, pikirkan “Diamond Reiki”  daripada  “Kundalini Reiki” . Ini memperkuat energi Reiki menjadi luar biasa.

2. Crystalline Reiki :   Tubuhkita memiliki tempat penyimpanan kecil kristal – kristal khusus. Ini merupakan titik keluar dari trauma yang kita alami dalam hidup. Setiap waktu kita menangguhkan untuk mengurai hubungan dengan trauma, sebuah kristal terbentuk. Trauma dapat terjadi karena apapun, dari kerusakan pada lengan, keseleo, kesedihan atau duka cita, dan sebagainya.

Sebagai contoh : apabila seseorang mengalami patah pada lengannya, sebuah kristal terbentuk untuk menyimpan dan memanggil rasa sakit dan perasaan yang tidak menyenangkan tentang hal tersebut. Jika dalam hal tersebut tidak terdapat masalah– masalah yang belum terselesaikan atau perasaan – perasaan dibelakang trauma tersebut, kristal – kristal itu dapat dilarutkan atau disembuhkan. Hampir semua kristal disekitar tubuh dapat disembuhkan.

Instruksi Penggunaan : Untuk perawatan secara menyeluruh terdiri dari dua sesi penyembuhan. Masing – masing sesi dengan waktu sekitar 15 menit, dan kedua tangan harus menyentuh pasien. Perawatan dengan menggunakan  Crystalline Reiki tidak dapat diberikan sebagai penyembuhan jarak jauh. Meskipun demikian ketika memberikan perawatan kepada diri sendiri, Anda dapat menggunakannya dengan metode jarak jauh. Hal ini hanya perlu untuk memberi satu perawatan per orang.

3. DNA Reiki :   Ini memperkuat kemampuan untuk menyembuhkan helaian DNA (Blue Print kita). Kita sekarang dapat menyembuhkan warisan genetik negatif dan penyakit. Anda akan melihat dengan hasilnya dengan jelas setelah 3 minggu pertama.

Instruksi Penggunaan : Penyembuhan ini dapat digunakan dengan metode “meletakkan tangan” dan pemrograman, perawatanjarak jauh. Letakkan kedua tangan Anda bersama dan pikirkan “DNA Reiki”. Ini hanya perlu digunakan untuk satu perawatan per orang. Proses penyembuhan biasanya antara 3 – 5 menit.

4. The Trauma Of Birth : Trauma paling banyak dan berat biasanya karena proses melahirkan. Untuk para kaum wanita pembebasan dari trauma ini, Anda harus menggunakan sebuah tipe energi tertentu untuk
penyembuhan.

Instruksi Penggunaan : Penyembuhan ini dapat digunakan dengan metode “meletakkan tangan” dan pemrograman, perawatan jarak jauh. Letakkan kedua tangan Anda bersama dan pikirkan “Birth Trauma Reiki”. Ini hanya perlu digunakan untuk satu perawatan per orang. Proses penyembuhan biasanya antara 3 – 5 menit.

5. Location Reiki :  Seperti pada penyembuhan karma yang menghilangkan selubung atau tali karma yang mempengaruhi hubungan antara manusia, metode ini selain untuk antara manusia, juga antara tempat dan tanah. Selubung – selubung seperti itu dapat mempengaruhi psikis dan mental kita, serta suatu saat dengan pasti juga akan berpengaruh pada kesehatan fisik kita. Energi yang digunakan disini sedikit berbeda dengan yang digunakan pada Diamond Reiki, dan memberikan hasil yang lebih optimal.

Instruksi Penggunaan : Penyembuhan ini dapat digunakan dengan metode “meletakkan tangan” dan pemrograman, perawatan jarak jauh. Letakkan kedua tangan Anda bersama dan pikirkan“LocationReiki”. Ini hanya perlu digunakan untuk satu perawatan per orang. Proses penyembuhan biasanya antara 3 – 5 menit.

6. Past Life Reiki :   Metode ini untuk menyembuhkan penghalang dari kehidupan di masa lalu Anda.

Instruksi Penggunaan : Penyembuhan ini dapat digunakan dengan metode “meletakkan tangan” dan pemrograman, perawatanjarak jauh. Letakkan kedua tangan Anda bersama dan pikirkan “PastLife Reiki”. Untuk perawatan secara menyeluruh dapat dilakukan sebanyak 3 sesi.

7. Balance Reiki :   Setelah pembukaan, Anda dapat dalam 30 detik, melalui posisi tangan tertentu ( saling menempelkan ujung" jari tangan ) menyeimbangkan seluruh sistem energi ditubuh.

Instruksi Penggunaan : Satukan ujung jari – jari dan ibu jari Anda untuk 30 detik. Ini memulai menyeimbangkan sistem energi tubuh Anda menyeluruh. Ini dijalankan sekitar 1 jam dan hanya sekali sehari.

2. PERAWATAN

Sebuah hal yang sangat baik apabila sebelum mulai merawat dengan menggunakan Kundalini Reiki 3, Anda melakukan Penyembuhan Situasi / Kualitas. Kemudian Anda dapat mencoba untuk mempraktekkan Birth Trauma Healing, Location Healing, Past Life Healing dan kemudian DNA Healing … dan jika bukan sebuah pemrograman, penyembuhan jarak jauh dan pasien dapat datang suatu saat, gunakan Crystalline Healing.

CARA MENERIMA ATTUNEMENT / PENYELARASAN KUNDALINI REIKI


  1. Buat janji dgn MASTER pemberi Attunement kapan attunement dimulai
  2. Sebelum mulai attunement, setel alarm anda kurang lebih berdurasi 25 menit
  3. Duduk dikursi / posisi bersila, punggung lurus, Tangan nempel dipaha dengan telapak tangan menghadap ke atas atau terbuka,pandangan mata lurus ke depan ( boleh terpejam )
  4. Pasrah, santai, relax. Berdoa mohon bimbingan Tuhan 
  5. Ucapkan affirmasi dengan mulut secara perlahan, lalu pejamkan mata, nikmati selama kurang lebih 25 menit
  6. Affirmasi: " Saya niat menerima attunement (baca:ecunmen) Kundalini Reikilevel ..... Tradisi Sattvika Meditasi dari ( Sdr kyai Jamas ) secara sempurna atas izin dan ridhoTuhan YME Terima kasih " (3x), bismillah bi idznillah terjadilah, bi sirril fatihah ... ( awali dg membaca fatihah , lalu masuk sesi meditasi rilex, no mind )
  7. Setelah selesai ucapkan syukur Alhamdulillah atas segala karunia kebaikan Tuhan untuk kita.
Dalam tradisi sattvika meditasi  pd level TIGA dpt anda selaraskan dg laku meditasi DZIKIR ( bebas sesuai amalan yg sudah sdr miliki selama ini.

Anda bisa menggunakan MP3 Asmaul husna ini sbg audio meditasi anda disini
NB : untuk KR-3 Full Master ( master pengajar ) akan kami berikan dengan syarat" husus sebab berkaitan langsung dengan pengajaran beberapa tehnik rahasia tradisi Sattvika Meditasi. dan aakan ada seleksi mental serta ahlak akar keilmuan ini tidak di salah gunakan



salam by. Kyai Jamas

7 komentar:

  1. Unquestionably believe that which you stated. Your favorite reason seemed to be on the internet the simplest thing to be aware
    of. I say to you, I definitely get annoyed while people consider worries that they plainly
    don't know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined
    out the whole thing without having side-effects , people can take a signal.
    Will probably be back to get more. Thanks

    BalasHapus
  2. Remarkable! Its actually awesome article, I
    have got much clear idea on the topic of from this post.

    BalasHapus
  3. Hi there, yup this post is actually pleasant and
    I have learned lot of things from it on the topic of blogging.
    thanks.

    BalasHapus
  4. Greate pieces. Keep posting such kind of info on your blog.
    Im really impressed by your blog.
    Hey there, You've done a great job. I will definitely digg
    it and for my part recommend to my friends.
    I'm sure they'll be benefited from this website.

    BalasHapus
  5. Hello, i think that i saw you visited my weblog thus i came to “return the favor”.I'm trying to find things to
    improve my site!I suppose its ok to use a few of your ideas!!

    BalasHapus
  6. Hi! This is my first comment here so I just wanted to give a quick
    shout out and say I really enjoy reading through your posts.
    Can you recommend any other blogs/websites/forums
    that go over the same topics? Appreciate
    it!

    BalasHapus
  7. Often times new childcare center directors finds themselves able
    that demands they not only manage the administrative, business and supervisory functions, but additionally meet the educational and social needs with the young kids
    in their centers. According on the research report published in Journal with the American Medical
    Association (JAMA), all Extremely Low-Birth-Weight (which has a birth
    weight below 1000 g) require functional, neurological and medical assessment during pediatric years as a result
    of high risk of cognitive and musculo-skeletal issues when they are young years,
    connected with developmental delays and poor growth.
    As serious trained scientist they have got used their training to review their own abilities
    scientifically and constantly make improvements to
    energy healing techniques.

    BalasHapus