INTI PADMA

Icon INTI PADMA
SANGGAR
SATTVIKA MEDITASI

Entri Populer

CONTACT

Telepon Call
TELEPHONE & SMS
Hp : 0857-2877-5740 ( m3 ) Hp : 0852-0042-3557 ( AS )

Blackberry Toko Online
BLACKBERRY
7D603818

Icon WhatsApp
WhatsApp
No: 0857-2877-5740

DONASI


a/n Ahmad sodik
No: 422-100-320-3267

Anda pengunjung ke

Translate

Minggu

MEMBERDAYAKAN HASIL

  ATTUNMENT KUNDALINI REIKI 1 & 2



Kami Sanggar Sattvika Meditasi memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin memperdalam tehnik pengolahan energy alam semesta ( reiki ) dengan memberikan Attunment kundalini Reiki Baik secara langsung maupun jarak jauh dengan harapan keilmuan ini bisa terus dibina dan kembangkan untuk diberdayakan bagi kemaslahatan alam semesta hususnya dalam usaha meningkatkan kualitas kemanusiaan pada diri praktisinya.

Fa biayyi ‘alaa-i robbikuma tukadzi-dziban , “ nikmat Tuhanmu yang mana yang engkaudustakan ?” 



Segera setelah anda menerima Attunment Kundalini Reiki Level1 dalam tradisi Sattvika meditasi, maka anda akan dapat memberdayakannya untuk:

1.     Healing, Penyembuhan dirisendiri ( self healing ) maupun kepada orang lain baik secara langsung maupunsecara jarak jauh.

a.      Untuk penyembuhan diri sendiri sudah ada file yang aku siapkan untuk memandu anda dalam belajar dan praktik

b.     Untuk penyembuhan kepada orang lain , anda cukup dengan meletakkan tangan ke pundak pasien atau kelokasi” yang sakit sambil dalam hati dan fikiran bersatu berkehendak dg niat “Reiki Mengalirlah “ untuk memulai mengalirkan energy ke tubuh pasien

Hanya biarkan energy mengalir, anda tak perlu berkonsentrasi mengarahkan energy mengalir ke titik’ tertentu, biarkan ia mengalir bebas sesuai kehendaknya sendiri menuju titik –titik yang membutuhkannya untuk segera dapat memulihkan kondisi pasien.

“ Ini seperti prinsip anda menyiramkan air di atas tanah , maka Air akan meresap secara alamiah ke lubang” / tempat” yang membutuhkannya. “

Anda cukup berniat agar dengan Kebesaran Allah melalui Anugrah Reikinya kepada kita, Energi akan mengalir pada tempat yang tepat sesuai kondisi pasien. Anda cukup santai menikmatinya , bersyukur kepada-Nya sambil hati berdzikir/berdoa memohon kesembuhan untuk anda dan pasien anda kepada Allah yang Maha Menyembuhkan.

c.      Di bawah ini Instruksi untuk melakukan penyembuhan jarak jauh ( DH, Distance Healing ) , Tehnik ini belum bisa di lakuakn oleh penerima Attunment Reiki usui level 1, tapi disini anda sudah bisa melakukannya dengan baik.

Caranya :

-         Visuailisasikan pasien atau nama pasien di telapak tangan , bisa juga dengan menulisnya di kertas kemudian letakkan diantara ke-2  telapak tangan anda yang saling berkaitan, bisa dalam posisi gasso, atau bisa juga berkait saling bersalaman sesuai kenyamanan anda.

-         Tenangkan fikiran dan hati anda, lalu niatkan dalam hati “ Reiki mengalirlah !”. untuk memulai mengalirkan energy ke tubuh pasien

Hanya biarkan energy mengalir, anda tak perlu berkonsentrasi mengarahkan energy mengalir ke titik’ tertentu, biarkan ia mengalir bebas sesuai kehendaknya sendiri menuju titik –titik yang membutuhkannya untuk segera dapat memulihkan kondisi pasien.

“ Ini seperti prinsip anda menyiramkan air di atas tanah , maka Air akan meresap secara alamiah ke lubang” / tempat” yang membutuhkannya. “

Anda cukup berniat agar dengan Kebesaran Allah melalui Anugrah Reikinya kepada kita, Energi akan mengalir pada tempat yang tepat sesuai kondisi pasien. Anda cukup santai menikmatinya , bersyukur kepadanya sambil hati berdzikir/berdoa memohon kesembuhan untuk anda dan pasie nanda kepada Allah yang Maha Menyembuhkan.

-         Setelah beberapa menit anda akan merasa energy berhenti mengalir, atau mungkin anda merasa letih dan haus,itu tandanya proses penyembuhan telah selesai secara penuh. Energi penyembuhan walau bagaimanapun akan melanjutkan tugasnya secara otomatis pada tubuh pasien.

Metode yang sama juga bisa diterapkan untuk penyembuhan diri sendiri dan ini adalah sebuah tehnik yang amat simple dan sederhana, dimana melakukan SH tidak harus dengan menempatkan tangan pada 12 posisi dasar SH,asyik bukan ?

akan lebih baik lagi jika anda melakukan tehnik Sirr Alfatihah(3x) dan Sirr ayat kursi ( 1x) setiap kali  anda mengawali proses meditasi untuk segala keperluan anda,  hal ini akan menjadikan anda lebih selaras dengan keilmuan Sattvika Meditasi yang kelak secara bertahap akan anda terima.

2.     Pembersihan Ruangan, Rumah,Pekarangan, warung, kios, toko, tempat kerja, dll

Ini adalah hal yang sangat sederhana dalam usaha anda melakukan pembersihan Ruangan, Rumah, Pekarangan, dll dari pengaruh unsur’’ negative.

Anda dapat melakukannya dengan duduk santai meditasi, wirid, doa atau bahkan sambil ngobrol santai dengan pemilik rumah, bisa menggunakan metode jarak jauh seperti yang sudah di jelaskan. Pikirkan nama seseorang dan ruangan atau rumah tertentu, missal “ ruangan Rahma atau rumah rahma “ , dll

bisa juga di tulis di kertas sbgmn petunjuk kami yang sudah saya share di atas. yang penting adalah niat anda disini dalam mengarahkan energy reiki yang mengalir pada tubuh anda, hendak anda niatkan untuk apa.

Anda dapat membersihkan rumah anda sendiri setiap hari atau minimal 15 hari sekali.

Ingat tidak penting bagaimana anda menvisualisasikan objek ditelapak tangan anda dengan tepat. Tujuan anda  untuk membersihkan atau menyembuhkan objek sudah cukup untuk mengalirkan energy ke tempat yang tepat.

3.     Penyembuhan karma

Orang jawa sering bilang “ ngunduh wohing pakerti ‘’, menuai hasil perbuatannya, menuai hokum karma, Hukum klausa sebab-akibat, didalam Alquran di sebutkan :

“Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya,Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akanmelihat (balasan)nya pula.” ( Qs. Al zalzalah , 99 : 7-8 )

Tiada manusia yang bersih dari dosa dan kesalahan terhadap Tuhan, juga terhadap sesama manusia dan mahlukTuhan yang lain, termasuk kepada hewan dan juga kepada teTumbuhan tentunya.

Inilah yang saya maksud sebagai selubung karma, buah dari perilaku hidup kita sehari-hari, maka menjadi tepat apabila hidup kita sekarang adalah buah dari prilaku, doa dan fikiran kita di masa lalu. Karena itu mulai sekarang  berusahalah untuk selalu mengarahkan energy, fikiran , doa, perbuatan dan segala yang ada pada diri kita untuk hal” yang positif.

Selubung karma selalu ada diantara kita semua, karma baik akan menjadikan kita lebih bahagia sedangkan karma buruk akan dapat menutup diri kita sendiri dari kebahagiaan.

Selubung ini kadang atau bahkan seringkali membuat kita murung, susah dalam kehidupan, seringkali gagald alam usaha yang kita rintis, mudah ditipu kolega bisnis, dan acapkali memberikan pengaruh buruk pada kesehatan tubuh fisik dan tubuh energy kita

Kerapkali sebuah hubungan (bisnis, kekerabatan, persahabatan, cinta, dll  )  tumbuh menjadi sangat kuat bila selubung karma ini berhasil di bersihkan dan di sembuhkan.

Anda dapat menggunakan jenis penyembuhan ini antara diri anda sendiri dengan orang’ yang anda kasihi atau terhadap seseorang yang sangat anda sayayngi.  Bahkan jika energy tubuh anda relative kuat bersih dan bercahaya cemerlang, anda dapat melakukannya untuk membina hubungan yang harmonis dengan kolega bisnis anda, maupun para pelanggan dan calon konsumen anda.

Di tahab permualaan anda sebaiknya segera mencobanya untuk memperbaiki hubungan dengan ayah/ibu anda saudara’ anda, sahabat dan teman” anda dan orang lain siapapun yang anda sayangi.

Lalu meningkat untuk cakupan yang lebih luas pada usaha memperbaiki hub antara 2 orang atau lebih, hingga dengan banyak orang dan antar orang yang satu dengan orang yang lain.

Untuk hal ini anda dapat menggunakannya dengan tehnik penyembuhan jarak jauh sebagaimana sudah saya jelaskan di atas.

Contoh, Jika anda misalnya mengharapkan terjadinya perbaikan hubungan antara anda dengan ibu anda, maka anda cukup menulis “ hubungan saya dengan ibu saya menjadi baik, semakin baik “ menulisnya boleh dengan jari anda pada telapak tangan atau boleh menuliskannya dengan kertas.

Lalu letakkan di antarake-2 telapak tangan anda dan mulailah mengalirkan energy diiringi dengan afirmasi dan doa positif yang anda inginkan atau dengan doa husus yang telah anda miliki.

Jika anda ingain membantu memperbaiki hubungan seeorang dengan orang lain, anda bisa menulis misalnya “ Hubungan joko dengan ibunya, hubungan Siti dengan zhary “ dan mulai menyalurkan energy secukupnya, demikian seterusnya.

terhadap beberapa kasus ,semua tehnik –tehnik di atas kadang cukup hanya selama 3-5 menit , namun kadang butuh sampai 30an menit, tergantung situasi & hubungan dan kadang perlu pengulangan di lain kesempatan. Hal ini berlaku pula untuk semua tehnik” diatas dalam hal waktu dan lama terapi dengan tehnik penyaluran energy

4.     Penyembuhan situasi atau kualitas

Anda dapat juga membantu menyembuhkan situasi dan kualitas kepribadian ( karakter ) seseorang.  Sebagai contoh untuk menyembuhkan rasa cemburu, nervous, kegelisahan, kemarahan, kebencian, kedukaan atau yang lainnya.

Bisa juga untukmeningkatkan kualitas pribadi seseorang, meningkatkan kemampuan konsentrasi, komunikasi, dll

Mulailah lakukan perbaikan untuk kualitas diri anda sendiri lebih dulu, baru untuk orang lain. Lakukan sebagaimana tehnik penyembuhan karma, misal kemarahan saya, komunikasi saya, konsentrasisaya, dll

Jika sudah yakin ada perubahan sikap mental anda, cobalah lakukan untuk untuk anak, orang tua, suami,istri, atau teman sahabat dan saudara anda.

Bahkan jika anda selalu selaras dengan Ilahi, selaras dangan alam dan selaras dengan jiwa kemanusiaan, dimana energy anda semakin kuat bersih dan bercahaya, maka anda dapat melakukannya untuk sebuah komunitas yang banyak , missal antara Bos dengan semua karyawannya ,dll

5. MEDITASI KUNDALINI REIKI

Sekarang Anda dapat mengambil bagian dalam meditasi khusus yang terdapat dalam Kundalini Reiki ini, meditasi ini dapat membantu proses pembersihan semua chakra dan jalur energi. Meditasi ini dilakukan sekitar 5 menit atau lebih sesuai kenyamanan anda. Ini akan mempertinggi dan memperkuat api/energi Kundalini Anda.

Dibawah ini adalah instruksi untuk mempraktekkan meditasi :

1. Duduk atau bersila dengan mata tertutup.

2. Dalam pikiran ucapkan “Meditasi Kundalini Reiki”. Proses akan segera dimulai, dan akan secara otomatis berhenti sekitar 5 menit kemudian atau lebih. Anda hanya cukup rileks dan menikmati energi.

Anda dapat mempraktekkan meditasi ini setiap hari (minimal sekali sehari), untuk memperoleh hasil yang terbaik dari proses pembersihan. Saat Anda menggunakan teknik dalam Kundalini Reiki, Anda hanya akan memperoleh energi secukupnya dan sesuai dengan yang dibutuhkan, tidak lebih. Hal ini seperti, Anda dapat mengaturnya. Anda tidak akan memberi energi berlebihan daripada apa yang telah Anda atur. Hal ini juga relevan untuk meditasi, penyembuhan diri sendiri dan orang lain.

Fa bi Ayyi alaa-I robbikumaTukadz-dziban, Nikmat Tuhan mu yang mana yang engkau dustakan ?

6.     Tehnik Peningkatan kualitas Energi dalam tubuh

Selain dengan scadule meditasi yang sudah saya paparkan dari awal file 1 sampai 20, termasuk di dalamnya tehnik nafas sir alfatihah dan ayat kursi, juga amalan fatihah yg sudah saya berikan cara penyelarasannya ke dalam tubuh anda, berikut ini saya tambahkan beberapa wirid yang  bisa anda praktekkan untuk meningkatkan kualitas energy dalam tubuh anda.

Wirid tersebut adalah :

Awalilah dengan sirr Fatihah 3x di lanjutkan dengan Sirr Ayat kursi 1x, lalu mulailah dzikir dengan tahan nafas.


1.     Bismillahirrohmanirrahim100 X
2.     Astaghfirullahal ‘adlim 100X
3.     Shollallaahu ‘ala Muhammad 100X
4.     Laaillaha illallaah 100X
5.     Subhanallah wa bihamdihi – subhanallahil ‘adlim 33X
6.     Hasbunallahwa ni’mal wakil – ni’mal mawla wa ni’man-nashir 70 X
7.     Laa Gholiba illa billah – wala hawla wa laa quwwata illa billahil ‘alilyyil ‘adlim7 X

Caranya dengan menahan nafas, sedikit tekan di tentien bawah ( 2 jari di bawah pusar ). Untuk beberapa wirid yang anda tidak mampu menahan dalam satu nafas, maka bisa di bagi untuk beberapa kali.  Tehnik ini efektif dilakukan selepas sholat untuk melengkapi wirid ba’da sholat anda atau sebelum anda melakukan meditasi rutin harian anda

Wirid tidak harus di baca secara urut dan silahkan tambahkan wirid" lain atau doa" lain semisal aurod, hizib yang sudah anda amalkan selama ini.

Selesai Wirid Lalu tutup dengan doa :

“ Allahummaftah ‘alaina hikmataka wanshur ‘alaina rohmataka, wa ‘allim-nat-ta’wil wahdina ilaa sawaa-issabil ya dzaljalali wal ikrom, laa ilaaha illa anta birohmatika astaghist ya arhamar-rohimin“

Washollaahu ‘ala sayyidina muhammadinin-nabiyyil ummah wa kaasyifil ghummah wa ’ala aalihi wa shohbihi wa sallam wal khamdulillahi robbil ‘alamin "

“ Ya Allah Bukalah untuk kami pintu” hikmah dariMu, mudahkanlah untuk kami memperoleh pertolonganMu, ajarkan kepada kami Ta’wil untukdapat memahami petunjukMu yang tersirat dan tunjukilah kami selalu pada jalan keluar dari setiap kesulitan yang kami hadapi  dan bimbinglah kami selalu agar tetap berada di jalan yang lurus wahai dzat yang maha gagah perkasa lagi mulia, tiada sesembahan melainkan Engkau, dengan rohmatMu aku mohon pertolongan duhai dzat yang maha pengasih lagi Maha penyayang.

Semoga salawat dan salam sentiasa tercurah kepada nabi Muhammad saw, yang berkahnya mampu menghilangkan segala bentuk kesulitan dan kesusahan juga  kepada keluarga serta sahabat"nya , segala Puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. aamiin 


7. Pantangan Bagi level 2 dan seterusnya

Kita punya prinsip berusaha untuk selalu selaras dg ILahi, selaras dg alam dan selaras dg jiwa kemanusiaan, karenanya kita bener-bener harus menjaga betul kaidah ini .husus dalam hal makanan, krna kita org islam :

-1. makanan/minuman yg diharamkan oleh Allah harus kita hindari. jika kita langgar maka enerji dan cakra langsung kacau dan berantakan

-2. makanan halal tapi cara carinya yg gk benar/syubhat ini harus juga kita hindari krn makanan jenis ini akan menggelapkan hati dan menutup doa serta afirmasi positif kita jadi tidak berfungsi dg baik.

-3. Ini tambahan dari saya yang sudah saya teliti selama bertahun-tahun, bahwa usahakan untuk tidak mengkonsumsi Ikan yg tidak bersisik(meskipun halal), spereti :  lele, belut, cumi", rajungan, kepiting dll.jika anda sempat konsumsi ikan yg tidak bersisik, kemungkinan yg muncul perut sakit, gatal", ketika dzikir/ meditasi tdk bisa / sulit mencapai titik alfa (khusyu'/hening ) .

ini adalah kelemahan bagi ahli toriqot/pelaku dzikir/ aktifis meditasi jika suka konsumsi ikan yg tdk bersisik, maka enerjinya tdk bisa merata dan kuat menyelimuti seluruh tubuhnya. karena ikan yg tdk bersisik mengandung kolestrol yg menyebabkan asam urat dan penyakit lainnya sehingga melelehkan enerji. dan jin bisa nembus lewat jalur tsbt.

ini adalah permisalan antara orangg yg beriman (ikan yg bersisik) org yg tdk beriman (ikan tdk bersisik). soal ini tdk bisa saya jelaskan dengan secara detail sebab ada sekat" yg kita tidak boleh menmbusnya kecuali sudah tepat waktunya dan hanya bagi orang" tertentu saja.Jika anda tidak percaya , silahkan nanti bisa test, sekali" makan cumi" atau lele.

lalu jika muncul dampak-dampak yang tidak diinginkan, semisal kekacauan jalur energi dll, jangan mengeluh kapada saya sebab sudah saya kasih warning, anda harus intens Self healing untuk cepat memulihkannya, jika SH tidak cukup maka anda perlu melakukan Re Attunment. Jadi hal ini harus anda perhatikan betul agar tidak sampai melanggarnya, maka apatah lagi dengan yang nyata-nyata dilarang oleh agama

Saran :"

Jagalah AURA -  ENENRGI - DZIKIR & POSITIVE THINKING yang sudah Anda dapatkan lewat Attunment maupun latihaan" selama ini, Kembangkan dengan rajin berlatih dan bersedekah berbagi energi bagi yang membutuhkan, dan jangan sampai justru terjadi penyusutan."“Alam semesta ini mengandung energi kosmis yang dapat mempengaruhi aura seseorang.

Bisa terjadi gesekan yang dapat menurunkanpancaran aura & energi seseorang. Namun juga mengandung energi yang dapat memperbagus pesona aura & energiLangkah  pertama harusdilakukan adalah ,“Positive thingking atau berpikiran positif dalam menghadapisemua persoalan hidup. Juga selalu berprasangka baik kepada Tuhan, karena Tuhan mengikuti persangkaan hambaNya

Selanjutnya dikatakan, berpikir positif merupakan dasarutama seseorang yang ingin memperbaiki Energi & pesona auranya. Berpikir positif iniberlaku untuk semua kondisi apapun yang dihadapi, Ini akan mempengaruhi energikosmis yang masuk pada diri seseorang.apabila sudah terbiasa dengan berpikir positif, langkahberikutnya adalah mengumpulkan energi kosmis yang bersifat positif ke dalamtubuh.

Upaya ini dapat dilakukan melalui zikirullah baik dengan cara I’tikaf, tafakur, tadabbur, samadi,meditasi maupun dengan jalan seni olah prnafasan .

“Zikrullah dapat mengubah aura buruk menjadibagus"Sesungguhnya Allah menyesatkansiapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepada-Nya", (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjaditenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, “ Alabidzikrillah tathmainnul qulub ” {Hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tenteram (QS.Arra’du,13 : 27-28)}

" bukan teknik yg menentukan, tapi "the man behind the gun". Kalau jarang latihan, ya mau pakai teknik secanggih apapun tidak akan berhasil. Sebaliknya, kalau latihan dilakukan dg rutin, hanya dg niatpun sesuatu akan terjadi "

#Salam semoga bermanfaat, sampai jumpa di level 3 ( level master ) by. Kyai Jamas.

Selamat berlatih…!
Sampai ketemu di attunment Kundalini reiki level 2 tradisi sattvika meditasi

Semoga bermanfaat, salam

" HARGAILAH ORANG-ORANG YANG TELAH MENGORBANKAN WAKTUNYA UNTUK ANDA ! "

1 komentar: