INTI PADMA

Icon INTI PADMA
SANGGAR
SATTVIKA MEDITASI

Entri Populer

CONTACT

Telepon Call
TELEPHONE & SMS
Hp : 0857-2877-5740 ( m3 ) Hp : 0852-0042-3557 ( AS )

Blackberry Toko Online
BLACKBERRY
7D603818

Icon WhatsApp
WhatsApp
No: 0857-2877-5740

DONASI


a/n Ahmad sodik
No: 422-100-320-3267

Anda pengunjung ke

Translate

Jumat

" SENTUHLAH dengan CINTA "



Sentuhan adalah aktivitas intim yang menjadi kebutuhandasar manusia. Tanpa sentuhan, seseorang akan jauh lebih rentan terhadapdepresi, stres, mudah gelisah, kehilangan kepercayaan diri dan kehilanganmotivasi. Sentuhan memiliki banyak makna. Bisa berarti sesuatu yang dapatmemberikan rasa nyaman, terhibur, atau bahagia. Saling menyentuh secara rutinmembuat endorfin mengalir, yang menciptakankenikmatan dan ketenangan untuk membantu meredakan stres.

Bayi yang baru lahir secara naluriah mendambakansentuhan ibunya. Bayi memperoleh ketenangan saat kulitnya bertemu dengan kulitsang ibu. bayi yang jarang mendapat sentuhan memiliki otak 20 persen lebihkecil dibanding bayi yang sering mendapatkan sentuhan orangtua. Selain itu,anak yang mendapatkan sentuhan kasih sayang sejak bayi akan tumbuh menjadipribadi yang percaya diri.

Pijatan lembut adalah sentuhan, juga mampu membuatanak hiperaktif menjadi merasa lebih tenang. Kegelisahan mereka menjadi jauhlebih rendah. Sentuhan juga memiliki dampak positif pada anak yang mempunyaigangguan perilaku.

Sentuhan memiliki kekuatan untuk menurunkan tekanandarah dan mengurangi produksi hormon stres. Aktivitas ini juga meningkatkankadar oxytocin, yang bertanggung jawab untuk menghasilkan efek menenangkan,Itulah sebabnya mengapa perasaan menjadi lebih baik, ketika memeluk ataumemegang tangan seseorang yang Anda sayangi.

Healing works is all about love.

Salah satu ajaran Islam yang amat mendasar adalahtentang kasih sayang. Islam mengajarkan agar setiap orang saling menjalin talisilaturrahmi dan membangun hubungan kasih sayang antar sesama. Seseorangdisebut beriman manakala sanggup mencintai orang lain sebagaimana mencintaidirinya sendiri.

Di dalam kitab suci al Qur’an banyak sekali disebutsifat Allah yang sangat mulia, yaitu Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Dalam surat al Fatekhah, yang hanya terdiri atastujuh ayat saja, dua di antaranya menyebut sifat Allah Yang Maha Pengasih danMaha Penyayang ini. Manakala pengulangan itu diartikan sebagai pentingnyapersoalan itu, maka betapa sifat kasih sayang itu, seharusnya selalu mewarnaikehidupan manusia pada setiap waktu.

seolah-olah Allah SWT melalui Alqur'an dan Lisanmulia Nabi Muhammad SAW yg bergetar menyebut Ummati-ummati di penghujung ahirhayatnya, menghendaki agar kita semua mendirikan Pabrik cinta di dalam hatikita. memproduksi banyak cinta untuk kehidupan disekeliling kita.

“Kalian tidak akan masuk surga sampai kalianberiman, dan kalian tidak akan beriman sampai kalian saling mencintai. Tidakmaukah kalian aku tunjukkan sesuatu yang jika kalian lakukan maka kalian akansaling mencintai: Sebarkanlah salam diantara kalian.” (HR. Muslim)

Sebarkanlah salam diantara kalian bisa berma'na :Saling berbagi energi keselamatan, kesehatan, kesembuhan, kebahagiaan,ketenangan,ketentraman, keberkahan, kemakmuran & keberlimpahan yang semuaitu hanya dapat muncul dari rasa cinta dan kasih sayang.

Love disini seperti cinta kita pada saat membelaianak kita, atau ketika kita menolong orang lain dan hati kita bahagia karenaorang tsb dapat terselamatkan karena berhasil mendapatkan pertolongan . Lovespt itulah yg kita butuhkan.


وَلَا تَسْتَوِي الْحَسَنَةُ وَلَا السَّيِّئَةُ ۚ ادْفَعْ بِالَّتِيهِيَ أَحْسَنُ فَإِذَا الَّذِي بَيْنَكَ وَبَيْنَهُ عَدَاوَةٌ كَأَنَّهُ وَلِيٌّحَمِيمٌ
“ Dan tidaklah sama kebaikan dan kejahatan. Tolaklah(kejahatan itu  dengan cara yang lebihbaik , maka tiba-tiba orang yang antaramu dan antara dia ada permusuhanseolah-olah telah menjadi teman yang sangat setia. “ (QS: Fushshilat Ayat: 34)


kejahatan itu bisa berarti = musuh, virus,penyakit, entitas ghoib jahat dan semua hal yg negatif  dengan cara yang lebih baik bisa berma'na denganCinta

ini sebagaimana pernah di tulis dalam buku Reikitao Kundalini, oleh Shifu Kusnul Hadi, dimana di ceritakan adalah seorangmaster yang berhasil mengendalikan virus HIV aid, dengan menvisualkan virus itusbg seorang anak kecil yg beliau belai dg penuh kasih sayang, berhasil membujuknyauntuk mencari kbahagiannya dg berkumpul pd asal komunitas entitas virus tsb

sehingga virus tsb mengerti bahwa keberadaannya dlmtubuh si sakit adalah merugikan, lalu diapun mulai sadar bahwa dia terancarlaser atau efek hawa panas kemo terapi jika terus berada di dalam tubuh sisakit dan itu bukan hal yg membahagiakan baginya, itu membahayakan dirinya.lalu dia pun pergi dg sendirinya dan pasienpun beransur" sembuh dg karuniaTuhan.

Apakah anda percaya atau tidak, itu tidaklahrelevan. ketahuialah bahwa Energi dasar setiap mahluk termasuk manusia adalahcinta, setiap jiwa butuh cinta untuk bahagia, termasuk semua entitas negatifterlebih anda sebagai manusia.

hadza min fadhli robbi liyabluwani a asykuru am akfur(u)* wa man syakaro fa innama yasykuru linafsih(i) * wa man kafaro fa inna robbighoniyyun karim(un)

"Ini termasuk karunia Tuhanku untuk mengujiku,apakah aku bersyukur atau mengingkari. Barang siapa bersyukur, makasesungguhnya dia bersyukur untuk(kebaikan) dirinya sendiri. Dan barang siapaingkar, maka sesungguhnya Tuhanku Maha Kaya, Maha Mulia." (QS 27 An Naml :40)

# Sentuhlah Jiwa-raga, fikiran & hatinya denganEnergi Cintamu, salam damai sejahtera untuk kita semua :)

Oleh Kyai Jamas


0 komentar:

Posting Komentar