INTI PADMA

Icon INTI PADMA
SANGGAR
SATTVIKA MEDITASI

Entri Populer

CONTACT

Telepon Call
TELEPHONE & SMS
Hp : 0857-2877-5740 ( m3 ) Hp : 0852-0042-3557 ( AS )

Blackberry Toko Online
BLACKBERRY
7D603818

Icon WhatsApp
WhatsApp
No: 0857-2877-5740

DONASI


a/n Ahmad sodik
No: 422-100-320-3267

Anda pengunjung ke

Translate

Selasa

Mengubah Sikap Orang Lain

 dengan Law of Attraction

 
 
Kita sering mendengar orang mengatakan bahwa hidup kita adalah kenyataan yang kita ciptakan di pikiran. Benarkah ?



Emosi dan pikiran kita seperti roll film yang berputar 24 jamsehari menayangkan cerita yang kita buat sendiri. Kita sebagai sutradara, sekaligus pemeran utama, menciptakan kenyataan yang melibatkan orang-orang dan situasi di sekeliling kita. Lantas, apakah mungkin secara sadar kita mengubah sikap orang lain melalui pemikiran dan emosi kita?

Mari kita bahas hal ini melalui aplikasi hukum atraksi atauLaw of Attraction.

Pertama, yang ingin kita pahami adalah kita bisa mengubah sikap orang lain melalui persepsi kita sendiri. Contohnya, apabila Anda mempunyai rekan kerja yang suka marah-marah dan tidak bisa diajak kerjasama, kemungkinan besar Anda ingin mengubah perilakunya sehingga suasana kerja Anda bisa menyenangkan.

Satu hal yang ingin Anda ingat adalah setiap orang dan kejadian yang melintas dalam kehidupan Anda merupakan gambaran dari pikiran dan emosi Anda. Secara sadar ataupun tidak, Anda menarik mereka melalui pemikiran yang berjalan terus menerus, baik itu berupa pemikiran saat ini (present) ataupun pemikiran masa lalu (past).

Anda tidak perlu mencari tahu tepatnya kapan atau mengapa rekan kerja Anda yang menyebalkan ini termanifestasi dalam kenyataan. Hal ini sudah terjadi dan Anda menjadi sadar untuk mengubah kenyataan dengan mengganti persepsi dalam diri Anda sendiri.

Membayang-bayangkan rekan kerja Anda ini tiba-tiba berubah menjadi manis sikapnya tentunya tidak akan menyelesaikan masalah. Anda ingin mengubah sikap seseorang melalui kenyataan yang Anda ciptakan. Melalui teknik visualisasi Anda bisa mengubah persepsi tentang orang ini dalam kehidupan Anda. jika anda kreatif tehnik bisa anda gabungkan dengan tehnik perbaikan hubungan ataupun denagn location reiki,


Caranya ?

Anda akan praktekkan teknik visualisasi disini , semua bisa melakukannya sesuai dengan tingkatan Energi anda masing-masing. Ada beberapa langkah yang Anda bisa ikuti dan yang paling penting adalah rileks, tenang, dan nyaman dalam melakukannya:

  1. Cari tempat yang nyaman dan tidakada gangguan.
  2. Anda bisa berbaring atau dudukdengan tenang
  3. Tutup mata dan tarik nafaspelan-pelan
  4. Anda rileks dan pikiran Andanyaman.
  5. Semakin rileks dan Anda masuklebih dalam ke visualisation mode.
  6. Disini Anda fokus ke solusi yangAnda ingin dapatkan, bukan konsentrasi ke masalah yang sedang terjadi.
  7. Visualisasikan diri Anda berada ditempat kerja bersamarekan Anda itu. Sambil mengerjakan tugas bersama dan menikmati kebersamaan.Lakukan ini di present moment.
  8. Buat visualisasi ini senyata mungkin. Lengkap denganperasaan Anda disertai gambar-gambar dan suara-suara.
  9. Anda bisa tersenyum atau bahkan tertawa. Lakukan ini semuadi present moment.
Esoknya setelah Anda kembali ke tempat kerja, Anda tetapmembawa suasana yang Anda ciptakan di saat visualisasi. Jangan bereaksi apabila rekan kerja Anda mulai menampakan sikap-sikap menyebalkan.


Anda tetap fokus dan selalu berada di present moment. Kenapa? Karena apabila Anda bereaksi maka Anda secara otomatis fokus ke ”apa yang Anda tidak mau”. Apabila Anda kesulitan untuk “memanggil” gambar dari visualisasi, Anda masuk ke neutral mode. Artinya Anda tidak marah dan juga tidak antusias berlebihan. Anda ingin energi Anda tetap tersimpan dan tidak bocor sehingga Anda berada dalam harmoni dengan alam semesta.
Hasilnya?

Ada dua kemungkinan. Pertama, rekan kerja Anda akan menyadari kesalahan dalam berkomunikasi dan melakukan perbaikan atau bahkan dia bisa menjadi sahabat Anda.

Kemungkinan yang kedua adalah emosi Anda terhadap dia menjadi netral. Artinya Anda tidak perduli lagi dengan sikap apapun yang dia lakukan. Gambar dia dalam film Anda menjadi buram atau bahkan hilang sama sekali.

Kedua Yang harus kita pahami adalah Manusia sebagai energi, selalu bergetar atau bervibrasi. Getaran ini memiliki tingkatan atau rate. Semua orang yang hadir dalam filmkehidupan kita bervibrasi dalam rate yang sesuai. Apabila rekan kerja Anda tidak bervibrasi dengan rate yang sesuai, maka dia akan meninggalkan realitas Anda. Bentuknya bisa macam-macam, entah dia menjadi tidak punya peran lagi dalam hidup Anda atau ada kemungkinan dia keluar dari pekerjaannya.

Ketika Anda fokus ke solusi dan Anda tahu bahwa itu akan terjadi, Anda tidak ingin membuang energi untuk hal-hal yang negatif tentang rekan kerja Anda ini. Alam semesta akan membawa apa saja yang Anda fokuskan, tanpa kecuali.

Apapun yang Anda lalukan melalui Law of Attraction akan membawa hasil yang Anda inginkan atau bahkan lebih baik. Alam semesta bekerja dengan prinsip ini. Fokus dengan kedamaian dan konsentrasi di present momentakan membawa rasa syukur, suka cita, dan Anda akan memperoleh itu semua dalam kenyataan yang Anda ciptakan

Jika anda sudah memahami konsep dasar di atas, maka anda dapat menggabungkan tehnik diatas dg doa berikut ini

Bismillahirrahmannirrahim.

Bikhofiyyi luthfillah, Bilathiifi shun’illah, Bibadii’i afwillah, Bisarii’i karomillah. Bi-ighoosatijuudillah, Dakholtu fii kanafiillah, Watasyaffa’tu birosuulillaahi shollalloohu’alaihi wa wasallam

Bi yaahin (3x), ahyaalin (3x) ahyaasyin (3x)

Hajibtu nafsi bi hijabillah,Wa mana’tuha bi ayatillah wa bi haqqi man yuhyil ‘izhoma wahiya romiim.

Jibriilu‘an yaminini, Wa Isroofiil ‘an waroo-ii, wa ‘izroo-ilu ‘an yasarii wa SayyidinaMuhammad SAW imaamii

( Wa ‘asho Muusa fii yadiiman ro-ani habanii. Wa khotamu Sulaimana ‘ala lisanii man takallamtu ilaihiqodhoo haajaatii 11X )

Wa nuuru Yusufu fii wajhii, man ro-anii ahabbanii . wallahu min waroo-ihim mukhiithun-bii wahuwal kabirulmuta’aal Laa ilaaha illallaah wahuwal kabirul musta’an

Washollaahu ‘ala sayyidinamuhammadinin-nabiyyil ummah wa kaasyifil ghummah wa ’ala aalihi wa shohbihi wasallam, wal khamdulillahi robbil ‘alamin

Atau dengan merenungkanArtinya sbg sebuah Afirmasi positif

“Dengan halusnya kelembutan Allah dan dengan kelembutan yang di ciptakan Allah dan dengan syafa ‘at dari rasullullah SAW,  Saya masuk dalam gedung Allah

saya membentengi diri saya dengan benteng Allah dan saya lindungi diri saya ( amankan diri saya / saya cegah diri saya  dari bahaya ) dengan ayat-ayat Allah, dengan haknya zat yang menghidupkan tulang yang telah rapuh

Malikat Jibril dari kanan saya ,Malaikat Isrofil dari kiri saya, Malaikat Izra’fil dari belakang saya, Dan nabi Muhammad saw sbg imam saya (di depan saya)

Dan Tongkat  Musa berada dalam genggaman tangan saya, barang siapa melihat pada saya maka segan pada saya

Khotam(Cincin) Sulaiman berada di lisan saya, barang siapa berbicara pada saya, maka memenuhi hajat saya, Cahaya Yusuf berada diwajah saya, barang siapa melihat pada saya maka cinta pada saya dan Allah dari belakang  saya dan meliputi diri  saya , Dia adalah penolong saya, mengalahkan musuh-musuh saya, Tiada Tuhan kecuali Allah yang maha besar, luhur, tiada daya dan kekuatan kecuali atas pertolongan Allah yang maha agung

Semoga salawat dan salamt ercurah kepada nabi Muhammad saw yang berkahnya  menghilangkan kesusahan dan kepada keluarga dan sahabatnya Dan segala Puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam

NB :
  • Tak ada sesuatu yg kebetulan di dunia ini, pertemuan kitaini atas kehendak Allah, semoga membawa barokah.
  • Doa tersebut diatas adalah hizib khofi namnya, Hizib ini aku dapat ijazah dari beliau Bp.K.H. Hamim Toha, Tulung Agung, Ijazah dari K.H. MUnawir Kholid, Muassis Ponpes An-Nahdliyyah, Tulung Agung .
  • bilamana untuk keterangan / bimbingan lebih spesifik dalam mengamalkan doa tsbdiatas silakan dapat menghubungi saya, cara kontak menghubungi saya , bisa di lihat di keterangan/info Grup
  •  pintu hati & rumah kami selalu terbuka untukorang-orang yang serius, berhati lurus, beri'tiqod baik, berfikir positif & apresiatif.

INGAT PRINSIP UTAMA :

" sentuhlah dengan cinta & kasih sayang , jiwa -raga- hati & fikirannya juga perasaanya “


 Oleh Kyai Jamas

1 komentar: