INTI PADMA

Icon INTI PADMA
SANGGAR
SATTVIKA MEDITASI

Entri Populer

CONTACT

Telepon Call
TELEPHONE & SMS
Hp : 0857-2877-5740 ( m3 ) Hp : 0852-0042-3557 ( AS )

Blackberry Toko Online
BLACKBERRY
7D603818

Icon WhatsApp
WhatsApp
No: 0857-2877-5740

DONASI


a/n Ahmad sodik
No: 422-100-320-3267

Anda pengunjung ke

Translate

Minggu

Detoksifikasi 

 Pasca Attunment Reiki


Setelah anda di-attunement/di-rei ju oleh Master Reiki, maka anda telah terhubung dan terselaraskan dengan sumber energi Reiki, sehingga anda dapat mengakses dan menyalurkan energi Reiki baik kepada diri sendiri maupun ke objek lain.




Dalam kurun waktu (paling lama) 2-4 minggu setelah menerima attunement Reiki, system tubuh anda akan melakukan penyesuaian dengan Reiki yang baru anda terima dan menyatukan energinya kedalam diri anda secara utuh dan sempurna. Anda akan mengalami sebuah proses penyembuhan baik secara fisik, mental, emosional maupun spiritual. Banyak orang merasakan ada aliran hawa hangat di tubuhnya ketika Reiki membersihkan dan menyeimbangkan system energi-nya yang baru.

Kadang-kadang efek yang muncul bersifat emosional dan anda mungkin mengingat hal-hal yang telah anda lupakan, atau merasa sedih atau lega, atau sama sekali tak ingin menyentuh rokok dan alkohollagi. Ada juga beberapa orang yang merasakan kenikmatan yang lebih dalam melakukan ibadah-nya.

Setelah menerima Attunement, terjadi juga fenomena "penyelarasan kembali" tubuh terhadap alam semesta. Oleh karena itu dalam rangka "penyelarasan kembali" pada Pasca-Attunement ini akan terjadi suatu proses yang disebut dengan "Detoksifikasi"

Berikutini beberapa gejala detoksifikasi fisik Pasca-Attunement Reiki bagi pemula :

  1. Rasa kantuk yang berlebihan.
  2. Tidur lebih nyenyak.
  3. Bertambahnya energi secara berlebihan, sehingga agak sulit untuk tidur, bersemangat untuk melakukan gerakan.
  4. Frekwensi buang air besar & kecil bertambah.
  5. Bergesernya siklus haid.
  6. Nafsu makan bertambah.
  7. Mual / muntah/mencret/pusing, Dll. Jika itu terjadi pada anda sikapilah dengan wajar dan perbanyaklah minum air putih
Attunement Reiki juga bersifat menyelaraskan sekaligus membersihkan badan eterik secara menyeluruh. Oleh karena itu seringkali terjadi beberapa peserta pelatihan Reiki secara "mendadak"terbangkit pula kemampuan psikisnya. Kasus yang sering terjadi adalah munculnya kemampuan : Clairvoyance, Clairsentience atau Clairaudience dari para peserta pelatihan Reiki.

Pelatihan Reiki tidak di-disain untuk membangkitkan kemampuan-kemampuan psikis seperti ini, akan tetapi jika seseorang dilahirkan dengan potensi talenta semacam ini, maka proses Attunement Reiki secara "tidak sengaja" dapat membangkitkan bakat kemampuan-kemampuan semacam ini.

Hendaknya detoksifikasi fisik dalam bentuk apapun juga dapat diterima dan disadari sebagai sesuatu yang positif, dalam rangka tubuh kembali selaras dengan alam semesta. Semakin anda sering menggunakan Reiki, semakin besar manfaat penyembuhan yang anda peroleh disertai dengan dimulainya gaya hidup anda yang baru menuju jalan yang terang dan penuh harapan. Amin, Insya Allah … !!!

Nb : saya sarankan kpd Anda untuk terus mengikuti artikel" dlm grup ini, baca secara bertahap secara berurutan dan mencoba untuk memahaminya agar diperolah pengertian yang memadai sebagai seorang praktisi reiki.

 Oleh Kyai Jamas

0 komentar:

Posting Komentar