INTI PADMA

Icon INTI PADMA
SANGGAR
SATTVIKA MEDITASI

Entri Populer

CONTACT

Telepon Call
TELEPHONE & SMS
Hp : 0857-2877-5740 ( m3 ) Hp : 0852-0042-3557 ( AS )

Blackberry Toko Online
BLACKBERRY
7D603818

Icon WhatsApp
WhatsApp
No: 0857-2877-5740

DONASI


a/n Ahmad sodik
No: 422-100-320-3267

Anda pengunjung ke

Translate

Jumat

MEDITASI SIRRUL FATIHAH

 


=¤= MAKNA AL-FATIHAH =¤=

Dalam sebuah Hadits Qudsi Allah SWT berfirman :''Aku membagi solat menjadi dua bagian, untuk Aku dan untuk hambaKu' ''Artinya:''Tiga ayat diatas Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'in'' adalah hak Allah, & tiga ayat kebawahnya adalah ­urusan hambaNya"



=> Ketika Kita mengucapkn
''Alh amdulillahiRabbil 'alamin'' Allah menjawab: ''HambaKu telah memujiKu...''

=> Ketika kita mengucapkn ''Ar- Rahmanir-Rahim'' Allah menjawab: ''HambaKu telah mengagungkanKu. ­ ..''

=> Ketika kita mengucapkan ''Maliki yaumiddin'' Allah menjawab:' 'HambaKu memujaKu...''

=> Ketika kita mengucapkan' 'Iy yaka na' buduwa iyyaka nasta'in'' Allah menjawab: ''Inilah perjanjian antara Aku dan hambaKu...''

=> Ketika kita mengucapkan ''Ih dinash shiratal mustaqiim, Shiratalladzina ­ an'amta alaihim ghairil maghdhubi alaihim waladdhooliin'' Allah menjawab: ''Inilah perjanjian antara Aku dan hambaKu, akan Kupenuhi yang ia minta'' (HR.Muslim & Tirmidzi)

Berhentilah sejenak setelah membaca setiap satu ayat. Rasakanlah jawaban indah dari Allah, kerana Allah sedang menjawab ucapanmu. Selanjutnya ucapkanlah ''Aamiin'' dengan ucapan yang lembut, sebab malaikat pun sedang mengucapkan hal yang sama dengan kita...

''Barangsiapa yang ucapan ''Aamiin''nya bersamaan dengan para malaikat, maka Allah akan memberikan ampunan kepadanya.'' (HR. Bukhari, Muslim, Abu Dawud)

SubhanAllah... Maha suci Allah.... mulailah saat ini ketika membaca surat Al-Fatihah dengan pelan dan khusyuk, rasakanlah setiap jawaban dari Allah maka inshaa Allah kita akan menjadi lebih khusyuk dalam menjalankan solat
O.k Next to TS

Kali ini, saya akan menjelaskan tentang Sirr Alfatihah yang saya simpulkan dari berbagai ijazah yang saya terima dari banyak Kiai sewaktu masih di Pesantren. Dan, saya melihat juga secara langsung keterangannya di dalam kitab “Khozinatul Asror” dan beberapa kitab yang lain.

Sering dalam suatu majlis di ahir doa di sempurnakan dg kalimat bi sirril fatihah dg sirri nya fatihah. Sdh berapa ribu kali anda membc fatihah dg sirr ?  Sdhkah andamendaptkannya, atau minimal sdh kah anda merasakan getaran sirr nya itu ?

Bagi yg sudah bisa merasakan alhamdulillah, bagi yg belum cobalah tehnik sdrhana ini :

Ketika di sebutkan bi sirril fatihah, ini artinya kita membca fatihah dg lirih ( dlm hati ) pdhal yg d maksud itu bukan dg hati saja tp membca dg rasa.

Caranya: tarik nafas full penuh d dada dan perut sambil membc ta'wud,biasanya kpl tertarik sdkt kbelakang ( sperti mendongak ). Lalu hembuskan nafaspelan" melalui hidung sambil hati mulai membca " Bismillah , dstsmpai selesai di " Aamiin "

Gabungan hati yg membca, nafas yg terarah & teratur serta fokusnya fikiran pd nafas dan apa yg d bc oleh hati , itulah yg d maksud membc bi sirr (dg sirr )

Para Sahabatku yang mulia, nabi Muhammad SAW bersabda: Afdloludz-dzikri Laa ilaaha Illallooh. Yang artinya,seutama-utamanya dzikir adalah Laa ilaaha Illallooh. Namun, ternyata, saya dapatkan di dalam kitabnya KH Hasyim Asy’ari yang berjudul “Jami’ul Maqoshid”bahwa Laa ilaaha Illallooh itu menjadi seutama-utamanya dzikir DI BAWAH ALQUR’AN. Artinya, Laa ilaaha Illallooh masih kalah dengan Al Qur’an.

Saya memahami, memang benar juga demikian semestinya. Bukankah Laa ilaaha Illallooh itu, meskipun paling utama dzikir, kan “masih” kalam manusia? Yang hanya makhluk ciptaan-Nya. Sedangkan AlQur’an, jelaslah, kalam Allah, Sang Pencipta. Maka terang benderang, mana bisa dibandingkan kalam Allah dengan kalam hamba-Nya. Faham ya..?

Di riwayatkan oleh imam Ahmad bin Muhammad bin Hanbal r.a., katanya:Menyampaikan kami akan Yahya bin Syaid dari Syu'bah, yg menerima kabar ini dari Hubaib bin Abdirrahman, dari Hafizh bin Ashim, dari Abu Said al-Ma'alli r.a.,mengatakan:

"Aku sedang dalam Shalat, lalu dipanggil oleh Rasulullah s.a.w., maka tak dapat aku menyahut. Sesudah aku selesai Shalat, aku datangi beliau,Rasulullah s.a.w. bersabda: "Mengapa engkau tidak segeramendatangiKu?"

Aku menjawab:  "Karna aku sedang dalam bershalat yaa Rasulullah."

Bersabda Rasulullah: "Bukankah aku sudah berkata; Hai orang” yg beriman, sahutilah seruan Allah dan Rasul bila menyeru kamu kepada apa yg menghidupkan kamu."

Kemudian beliau bersabda lagi "Aku akan mengajarkan kepadamu sebesar besarnya surat di dalam al-Qur'an sebelum engkau keluar dari masjid ini."

Ketika Rasulullah akan keluar dari masjid, beliau memegang tanganku, lalu aku bertanya:  "Yaa Rasulullah, Engkau bersabda akan mengajarkan kepadaku sebesar” nya surat didalam al-Qur'an."

Bersabdalah Rasulullah s.a.w.:

"Ya, ialah Alhamdulillahi Rabbil 'Aalamin (dan seterusnya) ialah 7ayat yg berulang ulang, dan itulah al-Qur'an al-Azhim yg telah disampaikan kepada-Ku."  ( Hadits yg sepert idiatas inipun diriwayatkan oleh al-Bukhari, Abu Dawud, an-Nasa'i, Ibnu Majahdan al-Waqidi )

Disebutkan juga dalam hasananh pesantren bahwa  “Surat Al-Fatihah adalah untuk apa ia dimaksudkankan dalam membacanya sebab “Fatihah itu pembuka hajat bagi orang-orang yang beriman.”

Nah, alqur’an tadi adalah kalam termulia yang mesti dibaca orang yang beriman. Kini, kita melanjut ke tahap yang lebih tinggi. Berdasarkan hadits yang shohih, surat paling mulia dan paling utama di dalam Al Qur’an adalah SURAT AL FATIHAH. Sedangkan ayat paling utama adalah AYAT KURSI. Para sahabat pasti sudah hafal keduanya bukan?

Berikutnya, jika dibandingkan antara surat dan ayat, mana yang lebih utama? Para ulama sepakat MENGUTAMAKAN SURATdari pada AYAT. Oleh karena itulah, saya menyimpulkan bahwa Fatihah adalah salah satu amalan yang paling utama untuk diamalkan sebagai amalan Harian kita

Bahkan Salah satu guru saya pernah berkata : " Sudahlah, saya pastikan, tidak ada yang lebih tinggi, lebih agung, lebih mulia, lebih hebat dan lebih utama daripadanya. saya jamin itu "

Bagaimana kita mengamalkannya?


Berikut ini kaifiyah atau tata cara mengamalkan surat al fatihah,

1.Jika Anda ingin mendapatkan kelebihan-kelebihan dan rahasia-rahasia Al fatihah yang tak tertandingi itu, amalkanlah surat alfatihah 100 kali dalam sehari semalam. Bisa diamalkan dalam satu kali duduk. Bisa juga dibaca secara berangsur sehabis sholat lima waktu.

Misalnya 20 kali setiap habis sholat. Atau, seperti ijazah K. Hamim jazuli (Gus Miek) yang masyhur dalam Majlis Jantiko Mantabb & DZIKRUL GHOFILINNYA dan seperti yang saya lihat di kita Ihya’ Ulumiddinnya Imam Ghozali dan Khozinatul Asror adalah sebagai berikut:

a. 30 kali sehabis sholat subuh
b. 25 kali sehabis sholat dzuhur
c. 20 kali sehabis sholat ashr
d. 15 kali sehabis sholat maghrib
e. 10 kali sehabis sholat isya’


2. Lebih ampuh lagi adalah, jika mampu mengamalkan wirid surat al fatihah 100 kali setiap habis sholat wajib 5 waktu. Dengan syarat tidak boleh diselingi berbicara dan belum berpindah tempat. Insyaallah kita akan semakin cepat dan semakin hebat mendapatkan kelebihan dan rahasia kandungan Al Fatihah.

3. Apalagi, jika mampu melaksanakan kaifiyah yang ketiga ini, Anda akan mendapatkan 1000 rahasia lahir dan 1000 rahasia batin. caranya, punya kamar kholwat (kamar menyepi). Kemudian setiap malam mengamalkan surat al fatihah 1000x sehabis sholat malam di dalam kamar tersebut secara rutin atau istiqomah tiap malam.

Insyaallah, sebagaimana keterangan didalam kitab Khozinatul Asror yang bersumber dari keterangan seorang wali Allahyang besar yang mendapatkan ijazah langsung dari Rosulullah SAW, orang tersebut sudah tidak akan butuh siapapun dari makhluk Allah. Karena apapun yang dikehendakinya akan datang sendiri dan dicukupi secara langsung oleh ALLAH SWT.

Sebagai tambahan motivasi bagi parapengamal surat alfatihah, bahwa siapapun yang mengamalkannya secara rutin dan istiqomah 100x saja (no 1), dia akan menjadi orang awas dan waskita (sangat peka dengan hal-hal gaib dan supranatural) serta diberi kecukupan dan berlimpah semua kebutuhannya.

Itu amalannya Gus Miek wali besar dari Kediri yang masyhur. Itu juga amalannya Kiai Hamid, wali besar dari pasuruan. Itu pula yang diijazahkan Imam Ghozali, Sang Hujjatul Islam. Bayangkan bagaimana jika kita diberi anugerah mampu mengamalkan yang nomer 2 atau yang nomer 3, ijazah langsung Sang Rasul SAW ?

Saya mendapatkan Ijazah ini dari Gurusaya. Simbah Kyai Umar sahid (Umar Tumbu, Donorojo, Pacitan), beliau di kalangan para Ulama diyakini  sebagai seorang Waliyullah , saat saya menulis artikel ini, beliau Mbah umar Tumbu masih soegeng (hidup) dalam usia 125 th lebih, semoga senantiasa dalam keadaan sehat dan panjang umur serta barokah yg luas terlimpah bagi kita semua para muridnya. Amin

juga ijazah amm dari Mursyid Thoriqoh Qodiriyyah Wa Naqsabandiyyah saya : K.H. Imron MahbubHasbullah, Kolomunyeng, Blitar, Jatim

Bagi yang Sudah Mendapatkan Attunment,saya sarankan untuk melakukan Penyelarasan energy Reiki Anda dengan SirrAlfatihah ini , agar nantinya menjadi lebih selaras serasi dan seimbang dengan hati dan jiwa kita serta dapat saling menguatkan dalam memberikan terapi penyembuhan, terutama sebagai penyempurna tehnik tiupan, Ingat prinsip “Energy itu cenderung bebas maka di butuhkan Afirmasi dan doa untuk membentuk & mengarahkannya. Energi itu ibarat Kuda , maka dibutuhkan sikap hidup & mental positif untukmenundukkannya.

TATA CARA PENYELARASAN ENERGI SIRR ALFATIHAH

Hubungkan diri anda dengan EnergiIlahi, lalu Mulailah melakukan Chaneling Energi Spiritual, sbb :
  1. Chaneling Energi Ilahiah degan Rosulullah SAW ,  dg cara niat : “ Ilaa Hadlroti  kanjeng Nabi Muhammad SAW alfatihah, … 
  2. Chaneling energy Ilahiah dengan Nabi Khidlir, dg niat : “Ilaa Hadlroti  Nabi Khidlir Alaihis-salam, alfatihah….
  3. Chaneling energi Ilahiah dengan Syech Abdul Qodir Djaelani, dg Niat : “ Ilaa Hadlroti  Syech Abdul Qodir Djaelani, Alfatihah...
  4. Chaneling energi Ilahiah dengan Para guru Pengijazah:
  • K.H. hamim Jazuli (gus miek ), Niat Ilaa Hadlroti Simbah K.H hamim Jazuli, Alfatihah ...
  • KH. Imron Mahbub Hasbullah, Niat Ilaa Hadlroti  SimbahK.H.Imron Mahbub Hasbullah, Alfatihah ...
  • K.H Umar Sahid , Niat Ilaa Hadlroti  Simbah K.H. Umar Sahid (mbah Umar Tumbu) Alfatihah...
  • Kepada semua guru”anda , Niat : Ilaa Hadlroti  Semua Guru-guru saya dan guru daripada guru-guru saya dan guru-guru mereka semua, wa ushulihim wa furu’ihim wa ahli silsilatihim lahumul, Alfatihah…
5. Menyambung energy keridloan dengan orang tua dan leluhur, Niat : Ilaa Hadlroti  ayah ibu saya dan ayah/ibu mereka wa ushulihim wa furu’ihim wa ahli silsilatihim lahumul fatihah ...

6. Jika punyahajat-hajat husus, maka diniatkan : untuk terkabulnya hajat-hajat saya … (sebutkan hajat anda ) semoga segara Allah Kabulkan & mendapatkan Keridloan-nya, Alfatihah …

Mulai membaca fatihah 100 X / 1000 X  denganketentuan :

1. Fatihah yang ke-1 dibaca dengan sirr, artinya menarik nafas dalam sambil hati membaca ta 'awud ( a'udzubillahi minasy-syaithonirrojim ) lalu hembuskan nafas perlahan lewat hidung sambil hati mulai membaca bismillah sampai ahir surat fatihah )

2. Fatihah yang ke-2 & ke-3 dibaca dengan menarik nafas perlahan sampai full seraya hati membaca surat fatihah sampai selesai dan saat mengeluarkan nafas halus dan panjang sambil hati membaca baca juga surat fatihah full sampai selesai

3. Fatihah ke-4 dst dibaca dengan bernafas seperti biasa seperti ketika anda tidur, masuk alam meditasi yg kuat, dalam hening dan khusyu' sambil hati membaca Fatihah, Meditasi mencapai keheningan , Bacaan Fatihah mengikuti irama nafas ( bukan nafas yg di paksa mengikuti bacaan Fatihah anda )

4. pada tiap" selesai ahir ayat, lengkapi dg doa " Robbighfirlii wa liwalidayya wa lil mu'minina, Amin. kalimat amin di telan agar sirr nya masuk dan tersimpan ke kedalam tubuh kita, caranya pada saat membaca kalimat amin itu lakukan gerakan seperti menelan ludah

5. Selesai meditasi akan lebih baik jika di sempurnakan dengan merenungkan doa/afirmasi berikut ini :

Bismillahirrahmanirrahim “ Dengan namaAllah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Alhamdulillahi Robbil 'Alamin (Segala Puji bagiAllah, Tuhan sekalian alam)  Yang menyinari pandangan orang-orang arif dengan cahaya ma’rifah dan keyakinan, Yang menarik kendali rahasia-rahasia para muhaqqiq(orang yang tahu detail-detail sesuatu) dengan tarikan-tarikan kedekatan dan kekokohan, pembuka kunci-kunci hati orang-orang yang bertauhid dengan pembuka tauhid dan kemenangan yang nyata, yang membaguskan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, dan memulai penciptaan manusia (yakni penciptaan Adam) dari tanah kemudian menjadikan keturunannya dari suatu sari pati air yang hina.

Arrahmanirrahim, Wahai Tuhan (Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang)  Yang Maha Mulia, Maha Bijaksana, Maha Tinggi, Yang Maha Agung, Maha Awal, Maha Terdahulu. Dia berbicara kepada Nabi Musa, Kalamullah,dengan pembicaraan yang memuliakan. Dan Dia memuliakan Nabi-Nya yang mulia (Nabi Muhammad) dengan nash yang mulia, Wa laqad aataynaaka sab’an minal matsaani wal-qur’anal-‘azhiim (Dan sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu tujuh ayat yang dibaca berulang-ulang dan Al-Qur’an yang agung).

Maliki yaumiddin, Wahai Tuhan (Yang menguasaihari kemudian) Yang mengalahkan orang-orang yang zhalim dan mereka yang sewenang-wenang, Yang membinasakan para thaghut yang ingkar. Itulah Allah,Tuhan kalian. Maha Suci Allah, sebaik-baik yang menciptakan. Wahai Dzat Yang tidak ada sekutu bagi-Nya dan tidak pula ada penolong.

Iyyaka na'budu wa iyyaka Nasta'in (Hanya kepada-Mu kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan) Dengan mengakui kelemahan dalam melaksanakan hak-Mu di setiap waktu dan saat. Wahai Dzat Yang Membangkitkan angin yang diam, wahai Dzat Yang menghidupkan tulang-belulang yang dalam keadaan hancur. ( Pada kalimat Wa iyyaka Nasta'in sebaiknya di ulang" s.d 11 X )

Ihdinash-shirothol mustaqim (Tunjukilah kami jalan yang lurus) Jalan orang-orang yang memiliki keikhlasan dan penyerahandiri.

Shirotholladzina an 'amta 'alaihim (Yakni jalanorang-orang yang Engkau berikan nikmat kepada mereka) Jalan orang-orang yangterhibur dengan petunjuk dan merasa gembira dengan apa yang ada pada mereka.

Ghoiril Maghddlubi 'alaihim waladh-dholllin (Bukan jalanorang-orang yang dimurkai) Berikanlah kepada kami, Ya Allah, dorongan-dorongankaum shiddiqin, dan perlihatkanlah kepada kami pemandangan-pemandangan parasyuhada, dan janganlah Engkau jadikan kami tergolong orang-orang yang sesat dan jangan pula tergolong orang-orang yang menyesatkan, dan janganlah Engkau kumpulkan kami dalam golongan orang-orang yang zhalim. (Dan bukan pula orang-orang yang sesat) (Aamiin).

Ya Allah, dengan kemuliaan Al-Fatihah (pembuka) ini, bukakanlah bagi kami keterbukaan(kemenangan) yang dekat. Ya Allah, dengan kemuliaan penyembuh ini, sembuhkanlah kami dari segala penyakit dan gangguan kesehatan di dunia dan akhirat.

Ya Allah, dengan kemuliaan surah yang mencukupi ini, cukupilah kami dalam segala yang penting bagi kami dari urusan dunia dan akhirat. Dan jadikanlah kecintaan kami dan kecintaan hamba-hamba-Mu yang mukmin adalah pada manfaat dari-Mu yang terbesar.

Berilah kami pertolongan dengan diri-Mu pada diri-Mu di dunia dan akhirat, karena tidak ada yang lebih penyayang terhadap kami dan terhadap mereka daripada Engkau, wahai Yang Paling Penyayang di antara yang penyayang.

Semoga Allah melimpahkan rahmat dan kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad,serta keluarga dan para sahabatnya sebanyak-banyaknya sampai hari akhir kelak,dan segala puji milik Allah, Tuhan sekalian alam.


BERIKUT INI ADALAH KETERANGAN DARI GURU" SAYA TENTANG BEBERAPA KHASIAT DARI SURAH AL-FATIHAH BAGI YANG ISTIQOMAH DALAM MENGAMALKANNYA

1. Agar selamat dan bahagia di dunia.- Khasiat surat Al-Fatihah yang pertama adalah untuk memperoleh keselamatan dan kebahagiaan di dunia.  Caranya: bacalah surat Al-Fatihah sebanyak 41 kali esudah shalat sunnah qabliyah subuh (shalat sunnah sebelum sholat fardhu subuh) secara terus menerus.

2. Supaya rezeki lancar dan tercapai cita-cita.
Khasiat membaca surat Al-Fatihah yang kedua adalah supaya rezeki mudah mengalir dengan lancar dan tercapai cita-citanya.

jika Anda ingin pangkat keduniawian insya Allah akan berhasil, jika Anda miskin maka bisa menjadi kaya,jika punya hutang bisa segera lunas, jika sakit segera sembuh, jika lemah menjadi kuat, menjadikan seseorang mulia, ditakuti musuh, semua orang akan mencintai, semua kata-katanya akan diperhatikan dan dipercaya oleh masyarakat, dan selamat dari segala bencana. 


Caranya: bacalah surat Al-Fatihah sebanyak 21 kali setiap selesai shalat fardhu secara terus menerus, maka insyaallah rezeki Anda akan selalu mengalir bagai air bah, dijaga dari segala macam kejahatan, dimuliakan masyarakat, dan berhasil semua maksud atau cita-cita yang ingin dicapai.


3. Mengobati segala jenis penyakit - Mengenai khasiat surat Al-Fatihah untukpenyembuhan penyakit, terdapat hadist riwayat Ibnu Abbas ra ketika RasulullahSAW mengobati cucunya Hasan yang sedang sakit keras dan berhasil sembuh dengan segera berkat khasiat surat Al-Fatihah. Caranya: bacalah surat Al-Fatihah sebanyak 21 kali setiap selesai shalat fardhu secara Istiqomah

5.
Melepas tali atau membuka gembok, Menghilangkan kebingungan dalam hati dan pikiran - Apabila terdapat seorangmuslim yang sedang dirantai atau dikunci di dalam suatu ruangan tertutup, makadia bisa menggunakan khasiat surat Al-Fatihah untuk keselamatan diri.

Caranyaadalah: bacalah surat Al-Fatihah sebanyak 121 kali dengan hati yang khusyu’ diarahkan ke rantai atau gembok. Kemudian ditiupkan ke arah rantai atau gembokt adi 10 kali, insyaallah gembok akan terlepas atau terbuka.

Semoga menjadi bermanfaat dan barokah.Amiiiin.


Oleh Kyai Jamas

NB : Sarankan bagi pasien untuk senantiasa mewiridkan Fatihah 21X tiap Ba'da sholat

33 komentar:

  1. Mohon Ijinnya sebagai konsumsi pribadi saya...
    Semoga Allah SWT selalu mencurahkan cintanya bagi penulis.

    BalasHapus
  2. Kobiltu .... mohon keikhlasannya utk sy amalkan, semoga barokah dan semoga Rahmat, Nikmat serta hidayahnya selalu tercurahkan pada kita semua.amin

    BalasHapus
  3. qobiltu...sukron jamil ...barokalloh ...salam

    BalasHapus
  4. Untuk sy amalkan sendiri semoga Allah ridho dan menjadi berkah untuk kita semua, amiin

    BalasHapus
  5. Mohon maaf sebelumnya. Saya hanya ingin bertukar pikiran. Saya berterimakasih karena Indah sekali infonya. Akan lebih baik apabila dihentikan sampai kalimat teknik sederhana alhamdulilah. Karena mendidik kita untuk ikhlas dan menghayati tata cara membaca ayat ketika sholat. (Karena saya biasanya bacanya tergesa2. Untuk pargraf selanjutnya lebih baik dihilangkan karena penuh dengan hawa nafsu kesaktian dan keduniawian (klo kita berprinsip futuhul ghoib kitabnya syekh abdul qadir jaelani) *maaf klo salah nulis nama beliau*.

    Akan lebih indah apabila kita membacanya dengan ikhlas tanpa perhitungan dengan Allah SWT (100x. 20x atau berapa kali). Karena apabila kita membaca 1 atau 2x tpi ikhlas dan tnpa minta ini itu. Insyallah Allah sendiri yg akan menuntun kita. Karena tugas kita didunia ini hnyalah sholat, dzikir, puasa, baik ke org(walau kita slalu disakiti) , dan ber amal. Tanpa harus jadi kaya, sakti , dsb.
    Wassalam. Maturnuwun penulis. Mhon maaf kalau saya ada salah kata. Saya hnya berniat tukar pikiran.

    BalasHapus
  6. postingan yang sangat bermanfaat,,
    semoga Allah selalu memberikan anda kesehatan & umur yang bermanfaat agar bisa mebambah postingan & menjadi ilmu bagi orang" yg awam seperti saya,,

    amin,,

    BalasHapus
  7. Susuk kembang Kantil / Bunga Kantil

    Khusus untuk Anda yang sibuk, tidak punya waktu untuk ritual/baca mantra, yang ingin tampil cantik/tampan menjadi pusat perhatian kami hadirkan susuk pelet pengasihan bunga kantil. Praktis tinggal telan tanpa amalan apapun, tanpa pantangan apapun, aman, tidak mengganggu sakaratul maut

    Cocok buat siapa saja yang berprofesi seperti marketing/sales, pedagang, guru, ustad, public relation, motivator atau Anda yang masih jomblo untuk mempengaruhi banyak orang. Banyak digunakan oleh orang yang bekerja didunia malam maupun dunia entertaint seperti penyanyi dangdut ibukota, pemandu lagu/bilyard, playgirl/playboy/PK
    Bonus pelet sekali colek dan pelet kawin sukma

    Mahar 250.000
    Sudah termasuk ongkos kirim
    kecuali papua +100.000
    Luar Negeri + Ongkos kirim 200.000

    Informasi lengkap :
    www.peletampuh.com

    BalasHapus
  8. Qobiltu mhn izin mengamalkan ustadz

    BalasHapus
  9. Mohon ikhlasnya untuk saya amalkan. Semoga berkah dunia akhirat

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum.. blog yg luar biasa, Qobiltu Meditasi Sirrul Fatihahnya dari Kyai Jamas, Al Fatihah send..Amin, semoga Barokah

    BalasHapus
  11. Qobiltu...ijin mengamalkan utk diri sendiri.. Semoga berkah. Amin

    BalasHapus
  12. Khobiltu..mohon izin utk mengamalkan

    BalasHapus
  13. Tulisan yang sangat bermanfaat, mohon ijin untuk mengamalkannya.

    BalasHapus
  14. Qobiltu, Mohon izin untuk mengamal dan bawa Barokah

    BalasHapus
  15. Qobiltu ustadz, semoga barokah dan bermanfaat. Aamiin. Syukron

    BalasHapus
  16. Udah ketangkap kanjeng nya nipu

    BalasHapus
  17. Qobiltu di trima ilmu dengan sempurna..amin

    BalasHapus
  18. Khobiltu trima kasih yg banyak atas amalanya

    BalasHapus
  19. Izin mengamalkan pa ustadz. Nuhun bermangfaat

    BalasHapus
  20. fatihah memang dahsyat banyak khasiat. qobiltu mudah-mudahan ketika kita amalkan terijabah. aamiin

    BalasHapus
  21. Insha Allah ijin menegamaalkan min

    BalasHapus
  22. .as postingan nya bermanpaat mohon ijin utk mgmlkn pa kiai smg barokah ami...n

    BalasHapus
  23. qobiltu mohon keikhlasan untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  24. Mohon ijin dan keikhlasannya untuk saya amalkan pak kyai,
    semoga bermanfaat dunia dan akhirat...aamiinn

    BalasHapus